Trik Cara Menggunakan NetCut di Hp Android dan Laptop

Posted on

Cara Menggunakan NetCut di Hp Android dan Laptop – Netcut merupakan salah satu sebuah Aplikasi yang berfungsi untuk menguasai salah satu jaringan Hostpost. Dengan begitu kalian akan menggunakan seluruh jatah Bandwitch dari salah satu jaringan wifi atau dengan sebuah LAN kantor. Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kalian yang menggunakan internet dengan secara gratis dan cepat. Cara kerja Netcut juga sangatlah sederhana, Netcut akan memotong semua dari perangkat komputer ke sebuah jaringan kecuali komputer admin.

Mengatur sebuah sistem jaringan yang kita miliki memanglah sangat penting, karena selain dilihat dari kenyamanan hak akses, mengatur sistem jaringan internet yang di gunakan juga bisa melindungi dan juga membuat perangkat kita akan menjadi lebih aman, untuk melakukan semua ini kalian bisa menggunakannya dengan Aplikasi Netcut. Sebelumnya kami sudah jelaskan di atas apa itu Aplikasi netcut. Aplikasi ini di kembangkan oleh Arcai.com yang bisa di gunakan untuk mengatur sebuah jaringan sesuai dengan protokol ARP. Aplikasi Netcut juga bisa memungkinkan kalian untuk mengatur, mematikan dan juga menggunakan sebuah jaringan selaku tabel IP-MAC.

Aplikasi Netcut ini sudah tersedia untuk sebuah perangkat Android dan windows, keberadaannya menjadi sebuah tool yang sering sekali di gunakan sehingga bisa mengatur jaringan sistem yang kita gunakan. Dengan menggunakan Aplikasi ini kalian bisa memutuskan akses jaringan orang lain misalnya yang menggunakan jaringan wifi milik, jaringan internet hostpot portable dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara untuk menggunakannya, langsung saja yuk simak berikut ini langkah-langkahnya :

Cara Menggunakan Aplikasi NetCut di Android dan PC

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu NetCut for Android atau Netcut For Windows (7, 8 dan 10) 64 bit lalu install Aplikasi tersebut.

2. Jika sudah di download untuk menggunakan Aplikasi Netcut di Android ini yaitu Android kalian harus dalam keadaan Roted atau Smartphone kalian sudah dilakukan root, jika kalian belum melakukannya silahkan di root terlebih dahulu dan jika sudah silahkan lanjut ke proses berikutnya.

3. Buka Aplikasi NetCut silahkan kalian pilih tulisan Scan, hal ini dilakukan agar kalian bisa melakukan scanning attau memindai jaringan kalian.

4. Berikutnya silahkan pilih IP yang akan di cut atau akan kalian matikan jaringannya, nah dengan begitu mereka tidak akan lagi terhubung dengan Wifi atau Lan kalian.

5. Jika kalian ingi melakukan hal tersebut silahkan tekan gambar Wifinya dengan menekannya kalian akan bisa mematikan jaringan orang lain.

6. Nah proses sudah selesai.

Cara Menggunakan Net Cut WiFI Di di PC atau Laptop

1. Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu Aplikasi Netcut 3.o atau Netcut For Windows (7, 8 dan 10) 64 bit.

2. Beriktnya silahkan kalian install Netcut di perangkat komputer atau laptop seperti biasanya sampai benar-benar sudah berhasil.

3. Selanjutnya silahkan buka software Netcut pada perangkat komputer yang kalian gunakan.

4. Langkah terakhir klik scan lalu pilih IP/Hostname/Mac Adress client kemudian silahkan kalian putuskan koneksi jaringannya yang sudah terkoneksi dengan cara melakukan klik off. Kami sarankan jangan sampai kalian melakukan Cut Off atau mematikan IP kalian sendiri.

Nah proses sudah selesai kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di atas.

Bagaimana mudah bukan? Cukup sekian cara yang kami berikan terkait tentang Cara Menggunakan Netcut di Android dan PC lengkap dengan Gambar, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua terutama bagi yang membacanya. Jika ada kata-kata yang tida berkenan di hati mohon di maklumi. Selamat mencoba triknya – TrikInternet.net