Tips Sewa Mobil Saat Pandemi

Diposting pada 38 views

Tips Sewa Mobil Saat Pandemi – Menggunakan jasa sewa mobil kepada pihak ketiga, masih menjadi sebuah pilihan bagi sebagian orang. Entah itu benar menyewa kepada penyedia jasa rental, maupun ke penyedia jasa angkutan online.

Tetapi ketika pandemi datang dan meluluh lantakkan segalanya, sewa mobil di tempat rental menjadi opsi utama bagi sebagaian besar orang.

Hal ini dilatarbelakangi dengan kenyataan bahwa, jika dibandingkan dengan mengandalkan jasa angkutan online berbasis aplikasi.

Menyewa langsung kepada pelaku rental untuk kondisi yang seperti ini, bisa dibilang jelas lebih aman. Pasalnya, para pelaku bisnis penyewaan mobil, sudah pasti menjaga kebersihan dan sterilitas unit kendaraannya. Karena itu merupakan nilai jualnya.

Tips Menyewa Mobil Saat Pandemi

Ada beberapa hal tambahan yang perlu diperhatikan bagi penyewa mobil di masa pandemi. Hal ini merupakan poin poin utama yang butuh perhatian besar dari penyewa.

Tentu saja poin ini bertujuan untuk meminimalisir resiko penularan dari virus covid-19. Berikut ini uraian tips saat memutuskan sewa mobil Jakarta,

  1. Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa rental dari sebuah perusahaan. Ada baiknya cari tahu tentang kredibilitas dari perusahaan rental tersebut. Bagaimana reputasi perusahaan tersebut dari waktu ke waktu, serta bagaimana tata aturan memesan unit kendaraan yang disewakan.
  2. Pastikan tentang ketersediaan unit kendaraan yang akan disewa. Cari tahu mengenai fasilitas supir yang disediakan oleh pihak rental mobil Jakarta Timur. Siapa dan bagaimana identitasnya, sudah vaksin atau belum, benar dalam kondisi sehat, memiliki surat ijin mengemudi, dan sebagainya.
  3. Pastikan mengenai kondisi unit kendaraan yang telah diputuskan untuk disewa. Misalnya, tentang jadwal desinfektan mobil, kelengkapan surat kendaraan, sampai ke kondisi mobil yang disewa. Seperti tentang bagaimana kondisi mesin mobil, rem mobil, penampang roda ban mobil. Karena beberapa item mobil tersebut berpengaruh besar terhadap performa kondisi mobil.
Baca Juga:  Tehnik Simple Jualan Di Tokopedia Sampai Laris

Demikianlah tiga tips utama yang perlu diperhatikan dengan seksama sebelum memutuskan untuk sewa mobil Jakarta, saat pandemi. Harapannya, walau pandemi belum usai, rencana untuk berlibur, atau hanya sekedar menghabiskan weekends bersama keluarga tetap bisa dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Gambar Gravatar
Namaku Karina, aku hanyalah blogger biasa, saya suka mereview produk kecantikan, skincare, Bisnis Online dan Tips internet lainnya, jika kamu suka dengan artikelku ini bagikan ya, biar semua ikut membaca. trima kasih ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *