Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Diposting pada 126 views

Tips Mudah Mendapatkan Backlink – Backlink merupakan bagian dari tekhnik SEO atau Search Engine Optimization. Backlink juga masih jadi salah satu faktor utama dalam menilau kualitas dari sebuah website. Backlink juga jadi tekhnik yang sering di gunakan oleh pakar SEO dalam mengoptimasi website mereka. Karena sejatinya backlink berkualitas memiliki banyak sekali manfaat.

Backlink yang berkualitas sangat bermanfaat untuk meningkatkan kredibilitas dan otoritas website di mesin pencari  Google. Maka tak heran jika banyak pemilik website yang berusaha untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Namun ternyata untuk bisa mendapatkan backlink tidaklah mudah. Tapi di artikel kali ini kita akan membahas sedikit tips mudah mendapatkan backlink berkualitas untuk website.

Tips Mudah Mendapatkan Backlink

Semakin banyak backlink berkualitas yang bisa kita dapatkan maka akan semakin bagus juga perkembangan website kita untuk kedepannya. Tapi dalam mencari backlink berkualitas tidaklah mudah di butuhkan sedikit trik dan tips agar bisa mendapatkan backlink baik secara gratis maupun berbayar. Nah, di bawah ini sudah ada sedikit tips mudah mendapatkan backlink yang berkualitas untuk perkembangan website.

1.Melakukan Guestpost

Guesttpost atau sering juga di sebut dengan guestpost adalah tekhnik di mana kita akan membuat artikel yang nanti akan di posting ke blog milik orang lain. Di dalam artikel tersebut kita bisa menanamkan backlink yang menuju ke website kita. Cara yang satu ini sendiri masih sangat efektif sampai sekarang dan masih banyak yang menggunakan cara ini.

Kamu bisa mencari pemilik blog yang menerima guestpost baik itu gratis maupun berbayar. Namun yang paling penting adalah kamu harus memilih blog yang punya kualitas bagus. Seperti memiliki authority yang lumayan bagus serta traffic yang lumayan banyak. Selain itu pastikan juga blog yang kamu pilih itu benar-benar terindeks di mesin pencari Google. Karena jika blog tersebut tidak terindeks di mesin pencari maka backlink yang kamu tanam akan percuma saja.

Baca Juga:  Tehnik Simple Jualan Di Tokopedia Sampai Laris

2.Membangun PBN Sendiri

Tips lainya yang juga bisa kamu coba adalah dengan membangun PBN sendiri. Tips yang satu ini sangat tidak di rekomendasikan buat kamu yang baru saja terjun dalam dunia perwebsitan. Karena untuk membangun satu buah PBN saja tidaklah mudah. Di butuhkan pemahaman yang cukup serta dana yang lumayan besar untuk membeli berbagai hal seperti domain dan hosting.

Selain itu di butuhkan juga pemahaman yang cukup mengenai apa itu PBN, karena dalam membangun PBN tidak boleh asal-asalan. Karena jika asal-asalan maka PBN yang kamu bangun memiliki kualitas yang kurang bagus. Belum lagi masalah memperpanjang domain dan hosting yang kamu sewa. Maka dari itu cara yang satu ini hanya di rekomendasikan untuk kamu yang sudah memiliki pemahaman yang cukup mengenai PBN.

3.Membeli Backlink

Selain dua cara di atas masih ada cara lainnya untuk mendapatkan backlink yaitu dengan membelinya dari penyedia jasa backlink. Jika kamu tidak memiliki pemahama yang cukup untuk membangu PB sendiri maka membeli backlink dari jasa backlink adalah pilihan yang tepat. Ya, tentu saja kamu harus memilih penyedia yang terpercaya.

Karena saat ini cukup banyak penyedia jasa backlink abal-abal. Kamu bisa memastikannya dengan cara melihat testimonials yang di berikan oleh para pelanggan yang telah menggunakan jasa milik mereka. Atau kamu juga bisa meminta saran dari teman yang pernah menggunakan jasa backlink. Selain itu kamu juga jangan sampai tergiur dengan harga murah yang di tawarkan.

Nah, jika kamu sedang mencari layanan jasa backlink yang berkualitas dan bisa di percaya maka salah satu pilihan terbaiknya adalah Goblog.net yang merupakan penyedia jasa backlink terbaik. Layanan yang satu ini menawarkan paket backlink yang cukup terjangkau namun dengan kualitas yang bersaing. Selain itu ada juga layanan gratis konsultasi untuk setiap pelanggan yang ingin mencoba jasa milik mereka. Apalagi pelayanannya juga sangat bagus dan sudah sagat di percaya oleh banyak pelanggan baik itu dari kalangan perorangan maupun perusahaan.

Baca Juga:  Cara Bikin Channel Akun YouTube Dengan Mudah

Itulah sedikit tips mudah mendapatkan backlink berkualitas untuk website. Meskipun backlink itu sangat penting, namun kamu jangan sampai asal-asalan dalam membangun backlink.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *