Tehnik Jualan Di Shopee 100% Berhasil Laris Manis

Diposting pada 38 views

Marketplace Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar saat ini tahukan kalian kalo Tehnik Jualan Di Shopee 100% Berhasil Laris Manis. Yuuuk kita ikuti dulu Langkah Panduan Jualan di Shopee berikut:

  1. Pastikan anda sudah Punya Akun di Shopee – Caranya klik Login, di Bag atas Halaman Shopee
  2. Pastikan anda sudah Menjadi Seller juga di Shoppe – Caranya Klik Seller Center di Bagian Atas Header
  3. Atur Pengaturan Toko – Pastikan akun anda Menarik dan lebih unik daripada yang lain, Gunakan Nama Olshop asli anda Contoh Seperti BMGShop. jangan menggunakan nama Pribadi, terkecuali akun shopee sendiri. agar lebih Profesional
  4. Rekening Bank – Tambahkan Rekening Bank di Pengaturan, gunanya untuk Transaksi atau Penarikan dana.
  5. Ganti Gambar Profile – Silahkan anda pakai Gambar Profile yang Bagus dan keren pula, 100% Toko anda akan terlihat Profesional dan di Percayai Pembeli.

Tehnik Jualan Di Shopee

Tehnik Jualan Di Shopee
Tehnik Jualan Di Shopee

Jika akun Shopee jualan anda sudah siap tahap berikutnya adalah Pelajari beberapa Tehnik Jualan di Shopee ini di jamin 100% Laris manis.

Kini saatnya anda mulai Upload Produk ke Akun Lapak Shopee anda

Tehniknya adalah Pastikan dari setiap Produk yang anda upload mengandung Kata kata Produk yang sedang Ngetren, atau Penempatan kata kata Produk yang Relvan jangan asal asalan.

karena tujuannya agar Produk anda bisa di Cari ketika Orang mengetik Pencarian di Shopee, jadi gunakan Judul Produk anda mengandung kata Produk yang lagi Tending dan Relvan,

Baca Juga:  Tehnik Copywriting yang membuat Pelanggan Terhipnotis

Misalnya Contoh: Baju Gamis Syari Cantik Model Aliza Warna Coklat, Pakai kata kata Warna juga agar signifikan lebih sepesik ke Insting Pembeli, atau anda bisa kreasikan sendiri, Seperti ukuran dll.

Contoh: Model Gamis Terbaru Wanita Senia Big Size Ukuran Besar. Setiap orang mengetikan Produk pasti iya akan mencari Produk sesuai Postur Tubuhnya maka, kata kata Big Size atau Ukuran Besar banyak di ketikan oleh orang orang yang memiliki Badan tersebut.

Untuk Deskripsi dan Harga anda bisa atur sendiri sesuai Produknya, tehnik Deskripsi pastikan anda memakai Tag # di isi di deskripsinya

Contoh #bajugamis #bajucantik dll.

Ini juga terkait dalam Relvalnsi Tag Targeting, Produk anda akan lebih mudah di Cari dengan tag Tersebut, Ingat pakai tag yang relvan sesuai judul.

Sudah mengerti.?

Trik Cepat dapat Calon Pembeli di Shopee

Tehniknya adalah Pastikan anda menganalisa Produk yang sedang ngetren di Shopee, utamakan Upload Produk yang sedang Ngetren terlebih dahulu. jangan upload yang belum tentu laku, buang buang keringat stok keburu habis duluan.

ini akan memperhambat Pekerjaan anda, jadi utamakan dulu aja yang benar benar Produk tersebuat sedang ngetrend.

Tehnik Jualan Di Shopee
Tehnik Jualan Di Shopee

ketika anda upload Produk yang sedang ngetren terserbut Calon Pembeli akan lebih dekat kepada anda karena Produk yang anda Upload benar benar sedang di Cari Pembeli. atau baca juga Tehnik Copywriting Hipnotis Para Pembeli

Mengerti.?

Trik Mudah Mengetahui Produk Trending di Shopee

Cara Tehniknya adalah Anda masuk ke Halaman Utama Shopee, lalu lihat di Pencarian Pupuler, disitu ada beberapa Informasi Produk yang sedang banyak di Cari Pelanggan, jadi anda tidak usah bingung produk apa yang sedang ramai di Shopee.

Baca Juga:  Tips Sukses Jualan Online Walaupun Gaptek

Ketika sudah menumekun Informasi yang sedang ngetren tersebut tehnik berikutnya adalah, anda Cari Produknya yang sama dengan kategori tersebut.

Contoh: Baju Gamis, lalu anda cari Produk Baju Gamis yang anda mau jual di Toko anda

Produknya bisa cari di Catalog BMGShop, khusus yang sudah jadi Memeber resmi, anda bisa cari kategori Produknya langsung.

Next setelah ketemu Produknya maka gunakan Tehnik ke 1 Pakai kata kata Relvan sesuai Produk yang sedang ngetren tersebut,

Paham.?

Memiliki Banyak Follower di Shopee

Untuk tehnik yang ini dapat meningkatkan Penjualan anda, dengan adanya Featur Follower dari Shopee ini maka setiap Produk baru yang anda upload, nanti akan tampil di Notifikasi Followers. 50% Meningkatkan Calon Pembeli anda.

Rajin Upload Produk

Pastikan juga kamu rajin upload Produk ya, semakin banyak Produk Trending yang anda upload maka 100% Penjualan anda akan Cepat laris. buktikan kalo jarang Upload nanti akun Seller anda akan di Nonaktifkan oleh pihak Shopee.

Konsisten Online Tepat Waktu

Hati hati jika anda jarang aktif, jangan harapkan banyak Pembeli Omzet anda naik, Pembeli lebih suka CS yang Fast Respon, jadi konsistenlah dengan Work Hour Tim anda.

Gambar Gravatar
Namaku Karina, aku hanyalah blogger biasa, saya suka mereview produk kecantikan, skincare, Bisnis Online dan Tips internet lainnya, jika kamu suka dengan artikelku ini bagikan ya, biar semua ikut membaca. trima kasih ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *