Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3

Diposting pada 102 views

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 – Oppo adalah salah satu brand smartphone yang sudah sangat di akui kualitasnya. Brand asal Tiongkok ini berani memberikan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang relatif lebih murah. Maka tak heran kalau banyak orang Indonesia yang suka dengan produk smartphone dari Oppo ini.

Selain itu Oppo juga kerap memberikan inovasi baru ke smartphone yang mereka keluarkan. Maka tak heran jika brand Oppo memiliki penggemarnya tersendiri di masyarakat Indonesia. Baru-baru ini Oppo juga merilis seri smartphone terbarunya yaitu Oppo Reno3 yang di dedikasikan untuk para pecinta fotografi. Lalu berapa harga dan spesifikasi Oppo Reno3? simak ulasannya di artikel ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3

Oppo Reno3 adalah smartphone terbaru yang di keluarkan oleh Oppo di tahun 2020 ini. Membawa spesifikasi gahar smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi jumbo yaitu mencapai 108MP. Namun resolusi ini bukanlah bawaan asli dari kamera Oppo. Tetapi di hasilkan dari image stitching dari lensa 48MP dari smartphone Oppo ini.

Sehingga hasil jepretan dari smartphone ini berbeda dari kamera 108MP yang di usung oleh smartphone Samsung dan Xiaomi. Sebab kedua smartphone itu memang mendukung pengambilan foto dengan resolusi mencapai 108MP. Di kutip dari situs Impiangadget.com berikut ini adalah harga dan spesifikasi lengkap dari Oppo Reno3.

Harga Oppo Reno3

Di lansir dari situs resmi Oppo, smartphone terbaru Oppo Reno3 ini di luncurkan dengan harga 5,199,999 juta. Tetapi jika kamu pandai mencari barang di toko online atau marketplace maka kamu bisa menemukan Oppo Reno dengan harga 5 jutaan saja. Lalu dengan harga segini kita akan mendapatkan spesifikasi smartphone seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:  Apartemen Green Pramuka, Kenapa Harus Memilihnya ?

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3

Oppo Reno3 yang di banderol dengan harga 5,199,000 juta ini memiliki dua versi warna yaitu Moonlight Black dan Sky Mirror White. Sedangkan untuk tampilannya sendiri Oppo Reno3 ini memiliki layar sebesar 6,4 inci, 1080 x 2400 pixel denga rasio 20:9. Smartphone ini juga sudah mengusung layar dengan panel Super AMOLED water-drop screen.

Sedangkan di bagian penyimpanannya Oppo Reno3 ini sudah di bekali dengan memori sebesar 128 GB yang masih bisa di tambahkan dengan micro-SD sebesar 256 GB. Lalu di sektor dapur pacunya Oppo Reno sudah membawa prosesor Mediatek Helio P90 dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Oppo Reno3 juga sudah menggunakan sistem Android 10 dengan ColorOS 7.

Lalu dari sisi kameranya Oppo Reno3 sudah di bekali dengan kamera belakang atau kamera utama sebesar 48 MP, 8 MP kamera ultra wide angle, 13 MP telephoto dan 2 MP mono lens. Sedangkan untuk kamera depannya sudah menggunakan resolusi 42 MP dengan fitur ultra night selfie. Oppo Reno3 juga sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 4.025 mAh dan sudah mengusung pengisian cepat VOOC Fast Charging 20 watt.

Sedangkan dari sisi konektivitasnya Oppo Reno3 sudah memiliki koneksi microUSB 3.1, Type-C 1.0, WiFi, Bluetooth 5.0 dan Jack Audio 3,55 mm. Lalu fitur lainnya yang akan kamu dapatkan adalah Dual SIM dan Hidden Fingerprint Unlock 3.0.

Nah, itu tadi adalah ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi Oppo Reno3. Dengan harga 5,1 jutaan saja Oppo menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki resolusi kamera hingga mencapai 108MP. Jika kamu adalah orang yang gemar mengabadikan segala momen menggunakan kamera ponsel atau kamu adalah seorang fotografer maka Oppo Reno3 ini bisa jadi smartphone terbaik buat kamu.

Baca Juga:  Tips Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *