TrikInternet.Netxiaomi mengumumkan kehadiran ponsel pintar terbaru, xiaomi 12 Lite 5G. “xiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus bagi mereka yang menginginkan teknologi flagship dalam balutan smartphone yang ultra slim dan ringan,” kata direktur pemasaran xiaomi di Indonesia, Vanessa Tan, dalam siaran pers, dikutip Rabu (20/7).

xiaomi 12 Lite 5G mengedepankan fitur kamera. Besutan Tiongkok ini menyematkan kamera utama sebesar 108MP pada bagian belakang, untuk menangkap gambar secara tajam dan detail ketika diperbesar beberapa kali.

Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang, selain kamera utama terdapat juga lensa ultra-wide angle 120 derajat 8MP dan lensa makro 2MP. Kamera xiaomi juga dilengkapi dengan fitur pelacak fokus pada mata, eye tracking focus, untuk akurasi posisi mata dan wajah saat memotret.

Untuk kamera depan, xiaomi 12 Lite 5G memiliki kamera swafoto 32MP dengan fitur autofokus. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perkiraan kedalaman, depth estimation, untuk memberikan efek bokeh yang alami.

Kamera depan juga mendukung kegiatan vlogging dengan mode vlog yang menawarkan gaya dan filter instan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *