Table of contents: [Hide] [Show]
Jakarta, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy A14 5G dengan membenamkan kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000mAh. Kapasitas baterai ini diklaim bisa tahan hingga dua hari.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengatakan bahwa ponsel pintar ini sangat tepat untuk dijadikan teman bagi konsumen muda dengan ketahanan baterai yang dapat diandalkan.

“Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung kamu kejar target push rank di tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth,” kata Ilham Indrawan dalam sesi temu wartawan secara virtual, Selasa (24/1/2023).

Tidak hanya membenamkan kapasitas baterai besar dan tahan lama, Samsung juga menghadirkan Triple Kamera 50MP yang dapat menunjang kegiatan foto dan video pada konsumen aktif di sosial media. “Triple Kamera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023,” kata dia menjelaskan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Samsung Galaxy S23 Meluncur 1 Februari

Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *