JawaPos.com – Samsung akhirnya mengkonfirmasi tanggal acara Galaxy Unpacked berikutnya. Event ini akan menjadi lokasi pengumuman seri Galaxy S23.

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, raksasa teknologi Korea Selatan itu akan mengadakan acara peluncuran offline pada 1 Februari pukul 10 malam di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Acara peluncuran akan disiarkan langsung di laman resmi Samsung, Samsung Newsroom, dan saluran YouTube resmi. Berdasarkan teaser yang dibagikan Samsung dari seri Galaxy S23 menunjukkan bahwa perusahaan akan fokus pada kemampuan kamera S23.

Kebocoran tentang seri Galaxy S23 telah menunjukkan bahwa S23 dan S23 Plus mungkin mendapatkan unit tiga kamera 50 megapiksel (utama, dengan OIS), 12 megapiksel (ultra lebar), dan 10 megapiksel (telefoto) yang sama yang tersedia. pada S22 dan S22+.

Galaxy S23 Ultra, di sisi lain, akan menjadi ponsel pertama Samsung yang menampilkan kamera 200 megapiksel. Ini akan dibantu oleh lensa ultra lebar 12 megapiksel, kamera telefoto 10 megapiksel, dan kamera zoom periskop 10 megapiksel. Ketiga ponsel kemungkinan akan menampilkan kamera selfie 12 megapiksel baru.

Video promo yang bocor menunjukkan bahwa fotografi cahaya rendah akan menjadi salah satu sorotan utama dari trio S23. Beberapa laporan lain mengklaim bahwa kemitraan Samsung dengan merek media sosial terkemuka akan memungkinkan seri S23 menangkap gambar yang lebih baik melalui aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan TikTok.

Seri Galaxy S23 dikatakan akan ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 8 Gen 2 versi custom-made. Spesifikasi trio S23 lainnya mungkin sebagian besar identik dengan seri S22. Sekarang merek tersebut telah secara resmi mengkonfirmasi tanggal peluncuran untuk acara Unpacked berikutnya, tampaknya akan meluncurkan lebih banyak teaser untuk seri S23 dalam beberapa hari mendatang.

Untuk wilayah Indonesia, acara peluncuran Samsung juga bisa ikut disaksikan. Berdasarkan waktu dan tanggal setempat, acara perilisan Galaxy S23 Series akan bisa dilihat pada Kamis (2/2) pukul 01.00 WIB.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *