3 Rekomendasi Apartemen di Bekasi dengan Aneka Harga

Diposting pada 19 views

Rekomendasi Apartemen di Bekasi – Sebagai salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia tak heran jika Bekasi punya banyak hal menarik yang membuatnya selalu ramai di padati oleh para wisatawan. Sebagai kota modern, tentu saja bekasi memiliki banyak daerah sebagai tempat hunian, termasuk jug apartemen. Ada banyak apartemen di Bekasi dengan harga yang bervariasi serta fasilitas.

Karena terlalu banyak mungkin kamu akan sedikit kesulitan untuk menentukan apartemen yang tepat untuk di sewa. Maka dari itulah pada artikel kali ini kamu sudah memiliki beberapa rekomendasi apartemen Bekasi dengan harga yang bervariasi, fasilitas yang berbeda serta lokasi yang strategis.

Rekomendasi Apartemen di Bekasi

Satu hal yang perlu kamu ingat jika harga yang kami tampilkan di artikel ini bukanlah harga final, karena harga bisa berubah kapan saja. Nah, untuk memastikan harga sewa apartemen kamu bisa langsung membuka aplikasi Traveloka untuk memastikan harga yang pasti untuk apartemen yang kamu inginkan. 

1.Mega City Bekasi

Rekomendasi kami yang pertama adalah Apartemen Mega City Bekasi yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.1, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Karena berada di dalam kawasan superblok Mega City tak heran jika harga sewa awal untuk setiap apartemen di sini berkisar di antara Rp.370 jutaan.

Dengan harga segiitu kamu sudah bisa mendapatkan sebuah apartemen yang berada di kawasan superblok Bekasi dengan banyak fasilitas yang akan mempermudah kegiatan kamu. Adapun fasilitas yang akan kamu dapatkan seperti berikut:

  • Kolam renang
  • Sky garden
  • Area bermain anak
  • Gym
  • Pusat belanja
  • Private lobby

Tak sampai di situ saja, apartemen Bekasi Mega City ini juga berada di kawasan yang strategis dan berdekatan dengan titik akses salah satunya adalah transprtasi umum LRT.

Baca Juga:  What is a Car Bubble and What Functions

2.Green Avenue

Rekomendasi apartemen di Bekasi lainnya yang mungkin bisa jadi pertimbangan untuk kamu adalah Apartemen Green Avenue. Lagi-lagi apartemen ini berada di dalam kawasan elit yaitu di LRT City Bekasi. Adapun harga sewa dari unit apartemen Green Avenue ini berkisar di harga Rp.442 jutaaan.

Konsep yang di usung oleh pengembang apartemen Green Avenue ini bertujuan untuk memudahkan mobilitas dari setiap orang. Di mana hunian yang berbentuk vertikal ini berhubungan langsung dengan fasilitas transportasi umum LRT. Jadi tak ada lagi waktu yang terbuang percuma di jalan.

Tak sampai di situ saja, Apartemen LRT City Bekasi ini juga menggunakan konsep mixed-used, di mana kawasan hunian berbekatan dengan berbagai fasilitas pendukung. Selain itu suasana lingkungan yang ramai juga sangat cocok untuk kamu yang suka dengan gaya hidup dinamis. Di tambah lagi dengan akses yang mudah ke setiap fasilitas membuat siapapun betar tinggal di apartemen Bekasi ini.

3.Vasanta Innopark

Apartemen Vasanta Innopark berada di kawasan superblok Bekasi yang mengusung desain hunian ala Jepang. Kawasan terpadu ini terdiri dari beberapa bagian mulai dari apartemen, perkantoran, technopark, hotel, ruko hingga kondominium. Adapun harga sewa untuk unit apartemen di Vasanta Innopark ini berkisat di antara Rp.450 jutaan.

Selain itu kawasan apartemen ini juga berbekatan dengan MM 2100 Industrial Town Bekasi yang merupakan tempat berkumpulnya industri ternama. Dengan desain yang menarik, ketersediaan berbagai fasilitas pendukung serta berdekatan dengan kawasan industri menjadikan Vasanta Innopark ini sebagai kawasan hunian terbaik terutama buat kamu yang mencari apartemen di Bekasi.

Itulah beberapa rekomendasi apartemen di Bekasi yang mungkin bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang mencari tempat hunian yang nyamandi Bekasi. Memilih tempat hunian terutama apartemen jangan asal-asalan dan harus mempertimbangkan berbagai hal agar mendapatkan apartemen yang tepat dan sesuai dengan selera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *