JAKARTA, RADARJEMBER.ID – Memiliki smartphone yang tepat untuk menunjang kehidupan sehari-hari dengan lebih baik tentunya menjadi keinginan semua pengguna. Dalam kehidupan yang bergerak semakin cepat dan kian modern, smartphone tak lagi hanya dituntut untuk menunjang komunikasi antar individu, namun juga mendorong produktivitas hingga kreativitas pengguna.

Seiring dengan kepadatan agenda sehari-hari, kita pun dituntut pandai multitasking untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat, mendorong diri menjadi lebih kreatif, hingga menghindari menunda pekerjaan. Mereka yang mampu multitasking pun kerap dinilai sebagai orang yang produktif. Memahami fenomena yang terjadi saat ini, samsung menghadirkan inovasi terbarukan pada Galaxy Z Fold4 5G dengan berbagai penyempurnaan fitur, seperti pada kamera dan performa yang lebih baik.

Kualitas kamera terbaik yang mendorong produktivitas untuk greater content creation

Tak perlu ragu berekspresi Galaxy Z Fold4 5G. Flex Cam 12MP pada device ini memungkinkan kamu membuat konten selfie dengan kualitas lebih baik menggunakan rear camera yang bisa digunakan sebagai kamera depan dan belakang secara seamless untuk pengalaman vlogging yang simple dan unik.

Dengan Galaxy Z Fold4 5G, pengguna bisa mendapatkan gambar yang vivid walau objek berada di jarak yang jauh sekalipun berkat wide-angle camera 50MP, ultra wide camera 12MP, dan telephoto camera 10MP yang dilengkapi fitur 3x Optical Zoom dan 30x Space Zoom.

Galaxy Z Fold4 5G juga telah dilengkapi dengan kemampuan nightography yang memungkinkan penggunanya mengambil gambar ataupun video dengan maksimal. AI kamera yang lebih cerdas mampu memberikan detil foto yang lebih sempurna saat kamu berekspresi dan menangkap momen di malam hari atau dalam keadaan low light, dibandingkan foldable sebelumnya.

Prosesor 5G yang canggih dan performa greater dari sebelumnya

Galaxy Z Fold4 5G telah dibekali dengan Snapdragon 8+ Gen 1 yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Sehingga perangkat ini memiliki performa yang lebih ngebut dibanding generasi sebelumnya, jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman menjalankan aplikasi produktivitas, content editing, hingga heavy mobile gaming yang lebih lancar.

Agar pengguna bisa benar-benar menikmati greater productivity bersama Galaxy Z Fold4 5G, samsung telah membekali smartphone foldable premium tersebut dengan all-day battery yang mampu menemani pengguna menjalani rutinitasnya sepanjang hari. Berkat kapasitas baterai 4.400mAh yang besar, lengkap dengan prosesor canggih Snapdragon 8+ Gen 1 yang membuat konsumsi daya jadi lebih hemat dan efisien, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi produktivitas tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Galaxy Z Fold4 5G turut mengusung Super Fast Charging yang membuat daya perangkat terisi hingga 50% dalam 30 menit, jadi pengguna bisa terus melanjutkan produktivitasnya dengan cepat kapan pun dan di mana pun, lengkap dengan memori besar mulai dari 256GB hingga 1TB.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *