Saat ini jutaan pasang mata tertuju pada ajang Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Bagi kamu yang belum berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung, sejatinya kamu bisa menikmati keseruan event olahraga 4 tahunan tersebut dari perangkat tablet pertama OPPO yakni OPPO Pad Air.

Jika berkaca dari keterangan resmi OPPO Indonesia dan event Sneak Peak yang digelar beberapa waktu lalu, setidaknya kami mencatat ada 5 alasan utama mengapa tablet ini menjadi perangkat yang cocok untuk menikmati siaran Piala Dunia bersama teman.

Alasan OPPO Pad Air Cocok Untuk Nikmati Siaran World Cup

Alasan OPPO Pad Air Cocok Untuk Nikmati Siaran World Cup
Alasan OPPO Pad Air Cocok Untuk Nikmati Siaran World Cup

Layar Jernih

Alasan pertama tentu saja karena dukungan layar tablet ini. Perangkat ini ditopang oleh layar yang cukup luas yakni mencapai 10,36 inci yang menurut kami cukup luas untuk digunakan sebagai perangkat nobar.

Tidak hanya luas, tablet ini juga memiliki layar yang jernih dan punya resolusi yang tinggi yakni mencapai 2K. Dengan resolusi layar tersebut, dijamin pengalaman nobar Piala Dunia kamu bisa lebih imersif lagi.

Suara Menggelegar

Tidak hanya dari sektor visual, tablet ini juga ditopang oleh 4 speaker simetris dengan dukungan Dolby Atmos untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan suara yang menghadirkan pengalaman cinema dalam gengaman.

Dengan dukungan speaker stereo berkualitas tinggi, dijamin berbagai detail audio pada pertandingan yang kamu tonton akan tersaji dengan sempurna.

Penangkapan Wifi yang Bagus

OPPO Pad Air juga ditopang oleh antena wifi yang mumpuni. Hal ini terbukti saat kami mengujinya pada sesi hands on beberapa waktu lalu. Antena Wifi dari tablet ini memiliki daya cakup yang cukup luas dengan capacity yang juga besar.

Share: