TrikInternet.NET – Di penghujung tahun ini oppo melengkapi seri F5 terbarunya, yakni F5 Youth dan F5 6GB. Hingga tahun mendatang, pabrikan asal Tiongkok itu tampaknya masih akan konsisten dengan produk ponsel berkamera pintar dengan harga terjangkau.

PR Manager oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan, hingga pertengahan tahun depan mereka masih akan konsisten dengan seri oppo F5-nya. Sebab, diperkirakan tren ponsel ditahun 2018 mendatang, konsumen masih menyukai smartphone dengan teknologi kamera yang mampu menghasilkan gambar kualitas mumpuni.

“Sepertinya untuk tahun depan kita masih akan konsisten dengan Camera Phone, seperti tagline kita ‘Selfie Expert & Leader’. Kita mau jadi pemimpin untuk ponsel selfie yang canggih,” jelas Aryo saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dia menuturkan bahwa konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan oppo F5 6 GB ini, sebab oppo masih akan melanjutkan produksinya hingga tahun depan.

Untuk urusan kantong, Aryo menjelaskan, oppo masih nyaman bermain di kelas konsumen menengah ke bawah. Hal ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat bisa memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi yang canggih namun tetap terjangkau.

“Soal harga ya kita pikir-pikir. Kita gamau jual terlalu mahal, tapi kualitasnya juga tidak murahan. Karena kalau bicara kualitas, barang kita bagus, yang beli juga bukan menengah ke bawah saaja,” terang Aryo.

Dia beranggapan bahwa untuk target penjualan, oppo tidak mau mengukur dengan angka. Sebab ketika barang yang dihasilkan memang baik dan berkualitas, maka dengan sendirinya produk tersebut akan disukai oleh pasar.

“Kita nggak mau target angka-angka ya, kita bikin barang yang bagus aja, harganya oke, pembeli juga dengan sendirinya jadi banyak,” pungkas Aryo.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *