TrikInternet.NET – Hilal terkait kehadiran iphone SE 2022 di Indonesia sebelumnya sudah terlihat. Hal ini dibuktikan dengan pada April lalu, laman Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menampilkan ponsel berkode A2783 yang dinyatakan lolos aturan TKDN.

Dengan nilai 30 persen, perangkat tersebut mendapatkan sertifikat TKDN bernomor 974/SJ-IND.8/TKDN/4/2022 dari Kemenperin. Dan saat ini, iphone SE 2022 benar-benar dipastikan bakal segera hadir di Indonesia.

Adalah mitra apple di Tanah Air yakni Erajaya yang seperti biasa akan memboyong smartphone apple ini ke pasar dalam negeri. “Erajaya Group akan menghadirkan iphone SE yang bertenaga dan terjangkau,” jelas perwakilan Erajaya Group melalui keterangan resminya.

iphone SE akan tersedia mulai tanggal 17 Juni di semua jaringan penjualan grup Erajaya. Perangkat ini memang diketahui pas buat kamu yang lagi cari-cari iphone murah namun tetap perform dan nggak malu-maluin dari segi spek.

Dengan berbagai pembaruan canggih termasuk chip A15 Bionic, pengalaman 5G tingkat lanjut, sistem kamera yang diperbarui, umur baterai yang lebih baik dan ketahanan yang lebih tinggi dengan desain yang compact dan tahan lama, iphone SE 2022 pede bakal meraih pasar di market dalam negeri.

Di Indonesia, untuk informasi harga iphone SE 2022 memang masih menjadi rahasia. Namun sebagai gambaran, di Singapura, pasar asia terdekat dari Indonesia, iphone SE 2022 64 GB SGD 699 atau Rp 7,4 jutaan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *