TrikInternet.NET – Ditetapkan akan dirilis pada akhir September, komponen iphone 14 Series dikabarkan kini sedang dalam proses produksi. Saat informasi menyebar ke seluruh rantai pasokan, hal ini juga membuat semakin banyak informasi yang keluar mengenai smartphone flagship apple yang akan hadir itu.

Pertama, render iphone 14 menunjukkan desain yang hampir tidak berubah, setidaknya di permukaan. Namun, EverythingApplePro telah melakukan pemeriksaan close-up menggunakan dugaan skema 3D ponsel tersebut.

Berdasarkan temuan dan EverythingApplePro, dilaporkan ada beberapa perubahan dalam penempatan mikrofon, radius sudut, dan bezel yang lebih ramping. Ketipisan bezel baru dikatakan memungkinkan apple memiliki layar keseluruhan yang sedikit lebih kecil, yang telah disebutkan oleh kebocoran lainnya.

Di bagian belakang, kamera utama kabarnya akan berukuran sampai 48 MP. Jika apple menggunakan resolusi penuh dalam kondisi siang hari, hal ini dikabarkan bakal menghasilkan peningkatan yang mengesankan dalam detail dan tekstur.

Kamera ini konon juga masih akan nangkring di modul berbentuk square atau persegi. Dua kamera lainnya tampak mirip dengan pengaturan yang ada, tetapi apple kemungkinan juga akan meningkatkan kualitas lensanya.

Sementara dikutip dari Twitter gadget leakers @Shadow_Leak, di dalam, prosesor A16 Bionic akan memberi daya pada ponsel ini dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128+ GB. Dengan performa RAM sebesar ini, tentunya diharapkan performa komputasi iphone 14 Series terbaru bakal makin gahar.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *