TrikInternet.Net – Kabar gembira bagi pengguna iPhone 12 dan 13 Series yang sudah mendukung jaringan 5G. Cukup lama dinantikan, akhirnya ada sedikit tanda bahwa iPhone 12 dan 13 akan segera bisa merasakan 5G di Indonesia khususnya untuk jaringan Telkomsel.

Hal ini setelah TrikInternet.Net pada Sabtu (5/2) menemukan bahwa iPhone 13 dengan jaringan Telkomsel tersedia Update Carrier Settings yang dapat diunduh. Setelah melakukan update yang tersedia secara Over The Air (OTA) itu, tampil pengaturan jaringan 5G yang bisa dipilih pengguna.

Sebagai informasi, mungkin tidak semua pengguna iPhone 12 dan 13 dengan jaringan Telkomsel saat ini yang kebagian Update Carrier Settings. Namun buat kamu yang beruntung, perintah update tersebut akan tampil secara otomatis di tampilan utama perangkat iOS saat sudah tersedia untuk kartu selular yang kamu gunakan.

Mengonfirmasi temuan yang jelas menarik dan sangat dinantikan para pengguna iPhone 12 dan 13 di Tanah Air ini, Aldin Hasyim, General Manager External Corporate Communications Telkomsel memberikan isyarat bahwa hal tersebut memang benar adanya. 5G Telkomsel akan segera bisa dijajal di perangkat iPhone 12 dan 13.

“Iya (sudah bisa) ditunggu saja,” ujar Aldin singkat melalui pesan singkatnya kepada TrikInternet.Net pada Sabtu (5/2).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *