Table of contents: [Hide] [Show]
Las Vegas, Gizmologi – Meskipun terbilang jadi brand ponsel yang underrated, Infinix anti mati gaya. Vendor ini terus membuat inovasi-inovasi yang bikin produknya menggoda di pasaran.

Ya, Infinix dikabarkan telah berkolaborasi dengan JBL, sebuah brand yang cukup mentereng di jagat audio. Tampaknya vendor ini ingin tahun 2023 menjadi tahunnya untuk serius menghadirkan ponsel dengan kualitas audio yang tidak main-main.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari GSMArena, Sabtu (7/1/2023), dari kolaborasi tersebut nantinya akan hadir Infinix Note terbaru dengan fitur sound system yang diperkuat JBL. Diperkirakan produk ini bakal diperkenalkan pada Mei nanti.

Saat ini produk yang lahir dari kolaborasi tersebut masih berupa prototype. Adapun prototype ini bakal dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2023 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Mengulik Inovasi Infinix

Seperti dituliskan Gizmin di atas, Infinix telah membuat gebrakan lewat berbagai inovasi pada lini produk ponselnya. Misalnya saja, pada pertengahan tahun lalu, vendor ini memperkenalkan teknologi fast-charging 180W Thunder Charge.

Infinix

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *