√ Trik Cara Transfer Kuota Internet XL Ke Semua Operator

Posted on

Cara Transfer Kuota XL Ke Operator Lain dengan Mudah – Teknologi komunikasi sekarang ini sudah maju pesat bila di bandingkan beberapa tahun belakangan ini contohnya saja bila dulu kita hanya bisa menikmati internet hanya pada PC saja namun sekarang ini kiat bisa mengakses internet melalui smartphone android maupun iphone dan dengan begitu anda bis amengakses internet dimana saja dan kapan saja, namun saratnya smartphone anda harus mempunyai kuota internet. Bila membahas tentnag kuota internet pasti ingat dengan salah satu perusahan provider di Indonesia yaitu XL Axiata karena provider ini sering meluncurkan promo paket internetnya, namun pernahkan anda terfikir bisa melakukan transfer kuota internet xl ke kartu lain?

Mengapa demikian karena kita semua tahu bahwa kota interner karu xl lebih murah di bandingkan di provider lain oleh karena itu bila teman, sodara, atau pasangan anda mempunyai kartu lain selain xl pasti ingin mendapat harga paket internet yang murah karena itu cara transfer kuota internet xl ke operator lain maka dengan begitu barulah mereka bisa merasakan paket internet xl yang murah namun yang jadi pertanyaan apa bisa melakukan transfer kuota xl ini?

Tentu saja bisa karena akan kami ulas pada kesempatan ini karena admin sendiri menggunakan kartu xl dan adik admin pengguna kartu axis dan juga admin sering melakukan transfer kuota tujuannya tentu saja agar bisa berhemat, nah bila anda ingin mencari Cara Transfer Kuota XL Ke Operator lain maka kebetulan sekali akrena admin akan membagikan pengalam admin dalam melakukan trik kali ini. Dan bila anda sudah tidak sabar silahkan anda lihat ulasannya di bawah ini.

Trik Cara Transfer Kuota Internet XL Ke Operator Lain Dengan Mudah

Bila anda dalam keadaan yang terdesak maka transfer kuota xl ini sangat berguna di lakukan namun sayangnya admin hanya mempraktekan cara transfer kuota ini pada kartu xl dan axis saja untuk kartu lainnya admin belum mencobanya dan tidak bisa memastikan kalau triknya bekerja, dan bila kamu sudah siap dengan trinya langsung saja anda lihat di bawah ini:

  1. Langkah pertama dalam melakukan kirim kuota atau transfer maka cukup buka menu ponsel kamu dan cari meu Call/Panggilan
  2. Kemudian anda ketikan kode dial *123*2244# Bila sudah tekan OK
  3. Berikutnya akan muncul beberapa opsi pilihan dan kamu pilih saja opsi Kuota Internet
  4. Bila sudah selanjutnya silahkan anda ketikan nomor ponsel yang ingin transferkan kuota internet anda
  5. Maka setelah itu anda tunggu saja sampai proses transfer kuota xl selesai

Perlu anda ketahui bahwa transfer kuota xl ini mempunyai batas minimal jumlah transfer yaitu Minimal 30MB sampai Batas Masimum 500MB, dan bila anda melakuakn transfer kuota ke kartu lain maka and aakan di kenakan biaya sesuai jumlah kuota yang anda transfer contohnya saja bila anda mengirim kuota 30MB maka biayanya adalah Rp.500,. dan bila anda mengirim kuota 300MB maka biayanya menjadi Rp.5000,. dan masa aktif tersebut hanya satu hari saja.

Baca Juga: Aplikasi Video Bokeh Full Terbaru di Android Tanpa Root

Dan cukup sekian ulasan dari kami tentang Cara Transfer Kuota XL ke Opetator Lain dengan Mudah kami harap informasi ini bisa membantu anda dan tunggu pada artikel informasi unik lainnya pada situs kami – TrikInternet.net