Cara Mudah Menggunakan Game Guardian Tanpa Root di Android

Posted on

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Game Guardian Tanpa Root – Game virtual memang sudah ada sejak dulu dimana kita bisa memainkannya pada perangkat pc ataupun Konsul game seperti Sony playtation dan ninitendo, namun sejak munculnya smartphone android membuat siapa saja bisa bermain game virtual yang bagus dan keren dimana saja dan kapan saja, ini di sebabkan karena hp android mempunyai banyak sekali game android yang tersedia di playstore, saking banyaknya sampai kita bingung untuk memilihnya. comtohnya saja seperti game Free Fire, PUBG Mobile, Mobile legends dan lain-lainnya.

Bila membahas tentang game android pasti ada saja gamers yang tidak suka dengan game-game yang sulit dimainkan untuk itu aplikasi cheat game seperti game guardian tanpa root. Bila anda cheater game sejati maka pasti akan tahu tentang game ini, namun bila anda baru tahu tentang aplikasi ini maka akan akmai jelaskan pada kesempatan kali ini.

Game guardian adalah sebuah aplikasi yang mampu memodifikasi isi game atau biasanya di sebut sebagai cheat dengan menggunakan game guardian anda bisa membuat game lebih mudah dimainkan, dan bisa menambahkan point damage dan sebagainya namun untuk bisa menggunakan aplikasi ini membutuhkan akses root. untuk hp yang belum melakukan proses rooting apa bisa  menggunakan plikasi cheat game ini?, kami jawab bisa saja. oleh karena itu pada kali ini kami akan membarikan informasi seputar Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root yang kami ulas pada artikel ini jadi anda perlu menyimak ulasan kami akali sampai tuntas ya sob.

Cara Mudah Menggunakan Game Guardian Tanpa Perlu Root

Trik yang kami bagikan ini memnag sangat di cari-cari pecinta cheat game karena memang versi aslinya game guardian hanya bisa digunakan dalam keadaan hp sudah root. namun kali ini kami akan membagi game guardian mod tanpa root artinya aplikasi ini sudah di modifikasi dan bisa di pakai di ponsel android tanpa perlu melakukan rooting.

  1. Langkah pertama tentunya anda perlu download aplikasi game guardian yang bisa anda temukan di playstore taupun bisa mengunduhnya di playstore.
  2. Jika sudah di unduh maka silahkan kamu install aplikasinya di hp android anda
  3. Setelah itu silahkan anda buka game guardiannya di hp anda dan pada menu utama hlaman aplikais anda klik star maka akan muncul sebuah icon game guardian di layar ponsel anda
  4. Kemudian anda pilih game mana yang akan anda cheat, sebagai contoh kami akan cheat game mobile legends
  5. Anda buka game tersebut dan pada saat bermain anda pilih point mana yang akan anda hack misalnya saja anda ingin menambahkan point pysical atk yang tadinya 130 namun sebelumnya anda perlu membeli item psycal atack telebih dulu. maka kamu buka game guardinya lalu kamu klik icon pencarian dan ketikan angka yang sama dengan point psycal atk misaol 130 maka lakukan pencarian
  6. Kemudian akan muncul file game Ml yang terdapat angka 130 dan salah satunya adalah point psycal atk tersebut lalu kami klik dan rubah nilahnya menjadi 120000 misalnya lalu klik ok
  7. Dan anda lakukan serangan ke musuh maka akan langsung mati karena point atk damagenya akan bertambah.

Baca Juga:

Nah itulah ulasan kami kali ini tentang Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root mudah-mudahan bisa menjadi informasi yang bermanfaat, dan selamat mencoba trik yang kami bagikan ini.

Incoming search terms:

  • Aplikasi cheater
  • foto aplikasi cheaters free fire