Cara Bermain Harvest Moon Back Nature di hp Android Tanpa Root

Posted on

Cara Bermain Harvest Moon Back Nature di hp Android Tanpa Root – Pengguna Smartphone Android mata kalong kalian pasti suka sama yang namanya Game, admin juga sangat gemar sekali bermain Game. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terkait tentang Bermain Game Playstation di Smartphone Android yaitu Game Harvest Moon. Banyak yang bertanya apakah Game Playstation bisa di mainkan di Smartphone? Tentu saja bisa.

Game yang sangat terkenal di konsol PS1 ini memanglah cukupp fenomenal pada masanya. Pada dasarnya Game Harvest Moon Iso Ukuran Kecil ini memiliki Game play yang cukup menarik untuk di mainkan yaitu berkebun. Harvest Moon merupakan sebuah Game jaman dulu yang di angkat dari Game PS1 atau PlayStation 1 dan saat ini sudah di jadikan sebagai ISO File agar bisa berjalan di Android. File ini membutuhkan sebuah emulator seperti FPse untuk berjalan. Harvest Moon merupakan Game PS 1 tapi sata ini bisa di mainkan di Smartphone Android dengan menggunakan bantuan ePSXe atau emulator PS 1.

Semakin berkembangnya jaman maka semakin banyak pula pengguna Smartphone Android jadi salah satu developer yang menciptakan sbeuah Aplikasi agar para pengguna Smartphone Android tetap bisa memainkan sebuah Game Playstation kesayangan pada Android. Sebenarnya Playstation ini merupakan sebuah Game yang hanya bisa di mainkan di perangkat televisi saja dan dengan adanya Aplikasi ini maka kita jadi bisa memainkan Game tersebut di Smartphone Android kesayang kalian masing-masing.

Cara Bermain Game Harvest Moon Back Nature di Android Tanpa Root

Untuk bisa memainkan Game Playstation di Smartphone Android ada beberapa cara yang harus kita lakukan, maka dari itu di sini kami akan memberikan tips dan trik agar bisa memainkan Game Playstation di Smartphone Android. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan simak berikut ini cara yang harus kalian lakukan :

1. Langkah pertama silahkan kalian unduh dan install Aplikasi Epsxe, untuk mendapatkan Aplikasi ini kalian harus membelinya terlebih dahulu karena Aplikasi ini merupakan Aplikasi berbayar atau bisa juga di download di Google Play Store.

2. Kemudian pindahkn atau salin file Playstation 1 Bios ke sebuah ruang penyimpanan internal kami sarankan jangan di dalam folder hal ini di lakukan agar lebih memudahkan kalian ketika mencarinya.

3. Berikut ini yang paling penting karena ini merupakan Game yang akan di mainkan, karena ukuran file Game Harvest Moon terlalu besar maka kalian bisa mencarinya di Google dengan menggunakan kata kunci HarvestMoon bac to nature iso.

4. Jika ketiga proses di atas sudah kalian lakukan maka langkah berikutnya silahkan kalian tingggal membuka Aplikasii Epsxe yang sudah di install di Smartphone Android.

5. Kemudian setelah masuk ke Epsxe silahkan kalian pilih jalankan bios terlebih dahulu jika kalian melakukannya dengan benar sesuai dnegan petunjuk yang ada maka file bios secara otomatis akan terproses.

6. Selanjutnya klik dan jalankan permainan dan jika kalian memiliki file iso Gamenya maka Game secara otomatis akan muncul dan siap untuk di mainkan.

7. Nah proses sudah selesai saat ini kalian sudha bisa memainkan Game Playstation 1 di Smartphone Android kalian masing-masing.

Baca Juga: Cara Download dan Install Aplikasi Joox di PC dengan Mudah

Silahkan ikuti langkah-langkah yang kami berikan di atas dengan benar dan pastikan juga kalian bisa menjalankan Game Playstation 1 di ponselkalian. Cukup sekian cara yang kami berikan terkkait tentang Cara Bermain Harvest Moon Back Nature di Android tanpa root, semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Selamat Mencoba.