TrikInternet.Net – Bersamaan dengan diluncurkannya iPhone SE 2022, melalui acara daring belum lama ini, Apple turut memperkenalkan Mac Studio dan Studio Display baru. Yakni sebuah perangkat desktop dan tampilan Mac yang diklaim sepenuhnya baru.

Perangkat komputer desktop ini disebut telah dirancang untuk memberikan semua yang dibutuhkan pengguna untuk membangun studio impian mereka. Sebuah terobosan dalam komputasi pribadi, Mac Studio juga ditenagai oleh M1 Max dan M1 Ultra baru, chip yang konon paling kuat di dunia untuk komputer pribadi.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan desktop dan tampilan Mac yang sepenuhnya baru dengan Mac Studio dan Studio Display. Mac Studio mengantarkan era baru untuk desktop dengan kinerja tinggi,” kata Greg Joswiak, Wakil Presiden Senior Apple untuk pemasaran seluruh dunia.

Dengan Mac Studio, pengguna dikatakan dapat melakukan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan pada desktop lain, seperti merender lingkungan 3D yang masif dan memutar 18 aliran video ProRes.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini menampilkan layar Retina 5K 27 inci yang luas, kamera Ultra Wide 12 MP dengan Center Stage, dan sistem suara enam speaker dengan kualitas tinggi dengan audio spasial.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *