Aplikasi Edit Video Terbaik dan Paling Populer di Android

Diposting pada 81 views

Aplikasi Edit Video Terbaik – Hadirnya ponsel pintar sangatlah membantu orang dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan, termasuk salah satunya adalah mengedit video. Jika dahulu kita hanya bisa mengedit video menggunakan software khusus editing di PC atau Laptop. Namun saat ini berbekal ponsel pintar kita sudah bisa mengedit video dengan mudah menggunakan aplikasi editing.

Saat ini sudah banyak di buat aplikasi yang memungkinkan kita untuk melakukan editing video hanya lewat smartphone android saja. Tentu saja ini adalah perkembangan yang sangat besar di dunia editing. Karena hampir semua orang saat ini pasti memiliki smartphone. Nah, buat kamu yang lagi belajar mengedit sebuah video. Di artikel kali ini akan di ulas daftar aplikasi edit video terbaik dan paling populer di android.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Jika kamu membuka Google PlayStore dan mencari aplikasi untuk editig video pasti kamu akan menemukan banyak sekali aplikasi yang di buat oleh para developer. Setiap aplikasi menawarkan fitur unggulan dan kelebihanya masing-masing. Nah, di bawah ini kami sudah mengumpulkan daftar aplikasi edit video terbaik di android.

Adobe Premiere Clip

Jika kamu pengguna PC atau laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan software Adobe Premiere. Software yang satu ini jadi salah satu software terbaik untuk mengedit video di PC. Adobe Premier Clip yang hadir untuk perangkat mobile seperti android memungkinkan kita untuk mengedit video dari galeri foto maupun video yang ada di smartphone android kita.

Adobe Premiere Clip memungkinkan kamu untuk mengedit video secara manual dengan menambahkan berbagai efek dan audie ke dalam video. Selain itu aplikasi ini juga tergolong ringan serta memiliki tampilan sederhana yang mudah di pahami. Adobe Premiere Clip juga sudah mendapatkan dukungan penuh terhadap berbagai sosial media.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3

PowerDirector Video Editor

Jika kamu membutuhkan aplikasi dengan fitur yang lebih lengkap dan profesional maka aplikasi bernama PowerDirector Video Editor ini wajib kamu coba. Tampilan yang di tawarkan oleh aplikasi yang satu ini cukup standar dengan fitur editing yang menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan berbagai efek, audio hingga video lain ke dalam video yang kamu edit.

Bukan hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga sudah banyak di rekomendasikan oleh para YouTuber yang menggunakan smartphone untuk merekam dan mengedit video mereka. Jadi aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang baru memulai menjadi seorang YouTuber atau Vlogger.

Quik

Sebagai pendatan baru, aplikasi quik ini sangat mengunggulkan kecepatan dalam proses editing video. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggunakan hingga 50 video. Nantinya Quik akan otomatis mengedit semua video tersebut dan menggabungkannya menjadi video pendek.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga sudah menyediakan lebih dari 20 filter yang bisa kamu gunakan saat sedang mengedit video sehingga bisa menghasilkan video yang menarik untuk di tonton. Kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya mampu untuk membuat video dengan durasi pendek yang cocok untuk kebutuhan osial media.

Nah, itu tadi adalah daftar rekomendasi aplikasi edit video terbaik dan paling populer di android. Dengan adanya aplikasi di atas kamu tak perlu bingung lagi untuk mengedit video untuk berbagai kebutuhan. Karena hanya dengan menggunakan smartphone saja kamu sudah bisa mengedit video dengan mudah dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *