6 Browser yang Bisa Jadi Pengganti Microsoft Edge

Diposting pada 14 views
Browser Pengganti Microsoft Edge – Windows adalah salah satu sistem operasi paling populer saat ini yang paling banyak digunakan. Ada banyak software bawaan yang disesiakan oleh Windows, salah satunya adalah Microsoft Edge. Di mana Microsoft Edge merupakan sebuah peramban yang dapat digunakan pengguna untuk berselancar di internet. Pada awalnya Microsoft Edge memiliki nama Internet Explorer dan berubah sampai saat ini. Meskipun pihak Mixrosoft telah berusaha untuk memperbaiki peramban mereka agar jadi lebih baik dan tak kalah dengan peramban lainnya. Namun tetap saja masih banyak pengguna yang kurang menyukai peramban bawaan Windows ini. Alhasil banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan peramban pihak ketiga sebagai browser utamanya. Nah, jika kamu berniat mencari browser alternatif ME. Kami telah memiliki beberapa rekomendasi browser yang bisa menjadi pengganti Microsoft Edge.

Mozilla Firefox

Browser pertama yang bisa kamu gunakan untuk menggantikan Microsoft Edge adalag Mozilla Firefox. Semua orang pasti setuju juka Firefox ini layak disebut sebagai browser terbaik karena memang memiliki performa yang baik. Apalagi fitur yang diusungnya juga sangat banyak dan pastinya akan memudahkan kita ketika berselancar di dunia maya. Kamu dapat mendapatkan Mozilla Firefox secara gratis langsung dari situs resminya.

Google Chrome

Kepopulerannya tentu bukan tanpa asalan, menjadi salah satu browser terbaik membuat Google Chrome bisa kamu gunakan sebagai alternatif pengganti Microsoft Edge. Fitur keamanan tingkat tinggi serta kecepatan dalam membuka setiap situs terkini membuatnya selalu menjadi pilihan sebagai browser utama di PC. Kamu dapat mengunduh Chrome melalui link berikut ini Download Google Chrome for Windows.
Baca Juga:  Peraturan Baru Google Adsense (CCPA) Ini Penjelasannya

Opera

Jika kamu butuh browser dengan kemampuan serta performa yang mumpuni maka Opera ini bisa coba kamu gunakan. Dengan segudang fitur di dalamnya di jamin kegiatan berselncar di dunia maya kamu bisa lebih lancar dan aman berkat sistem keamanannya yang sudah sangat mutakhir. Di tambah lagi adanya fitur VPN graatis yang membuat kamu bisa mengakses semua situs yang diblokir pemerintah.

Vivaldi

Di kutip dari file-downloaders.com, Vivaldi ini sebenarnya masih menggunakan sistem yang sama dengan Opera karena memang pengembang dari browser ini adalah mantan CEO Opera. Fitur-fitur yang dimilikinya pun bisa di bilang serupa hanya saja perbedaan yang paling mencolok adalah Vivaldi jauh lebih ringan serta tidak terlalu banyak mengkonsumsi RAM sehingga performa PC kamu bisa tetap berjalan lancar.

UC Browser

Terkenal sebagai browser terbaik untuk perangkat mobile, nyatanya UC Browser juga memiliki peminat tersendiri dikalangan pengguna desktop. Fitur yang paling digemari oleh para penggunanya adalah fitur yang mampu mengompress seluruh gambar pada situs website sehingga tak hanya membuat kita bisa cepat dalam mengakses situs tersebut melainkan juga dapat menghemat kuota internet kita.

Maxthon

Jika kamu mencari sebuah browser yang sama ringannya dengan Microsoft Edge namun memiliki fitur yang jauh lebih komplit maka Maxthon ini bisa jadi pilihan. Meskipun tergolong browser ringan, namun Maxthon sangat bisa diandalkan dalam urusan browsing di internet. Apalagi Maxthon juga hemat memori pentimpanan dan RAM sehingga kamu tak perlu takut nge-hang ketika sedang asyik browsing. Nah, itulah daftar browser yang bisa menjadi pengganti Microsoft Edge di PC kamu.Dengan browser yang lebih andal dan performa yang lebih baik maka kamu dapat browsing dengan lebih aman dan nyaman.
Baca Juga:  Cara Efektif Menambah Ribuan Follower Di Shopee
Gambar Gravatar
Namaku Karina, aku hanyalah blogger biasa, saya suka mereview produk kecantikan, skincare, Bisnis Online dan Tips internet lainnya, jika kamu suka dengan artikelku ini bagikan ya, biar semua ikut membaca. trima kasih ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *